-->

Bagaimana Membuat sebuah Blog pada 2014

Bagaimana Memulai sebuah Blog

Anda ingin memulai sebuah blog?

Ada banyak alasan yang baik untuk melakukannya. Seringkali motivasi adalah uang, dan blog yang sukses pasti bisa memberikan penghasilan jika Anda siap untuk menempatkan pekerjaan masuk Namun, bagi banyak orang, blogging adalah cukup akhir itu sendiri.

Bagaimana Membuat sebuah Blog pada 2014



Blog

Berikut adalah beberapa alasan Anda dapat memutuskan untuk memulai sebuah blog:
1. Anda memiliki hobi yang Anda sukai dan ingin berinteraksi dengan orang lain yang berbagi minat Anda.
2. Anda memiliki minat dalam menulis dan mencari jalan keluar untuk pekerjaan Anda.
3. Anda akan melakukan perjalanan yang menarik dan ingin mendokumentasikan untuk anak cucu.
4. Anda akan memulai perubahan hidup yang signifikan dan ingin tempat untuk merekamnya.

Jumlah blog di Internet adalah benar-benar mengejutkan. Situs WPVirtuoso menyatakan pada 2013 bahwa ada lebih dari 152 juta dari mereka, dengan yang baru diciptakan setiap setengah detik. Blogging sedang trend , dan popularitasnya terus tumbuh.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana untuk memulai sebuah blog pada tahun 2014.

Memulai
Sebelum kita masuk ke teknis untuk memulai sebuah blog, ada baiknya menjauh dari komputer dan mempertimbangkan tujuan Anda. Anda harus berpikir tentang hal-hal berikut:

1. Apa blog Anda akan menjadi sekitar? Beberapa orang membuat pribadi, buku harian-gaya blog, yang mencakup semua jenis mata pelajaran yang berbeda. Ini bukan hal yang salah untuk dilakukan, tetapi jika ini adalah apa yang ada dalam pikiran, penting untuk menyadari bahwa audiens Anda akan terbatas, mungkin untuk orang-orang yang mengenal Anda secara pribadi, atau mungkin secara profesional.

Jika Anda berencana untuk membangun jenis berikut untuk blog Anda, lebih baik untuk menemukan ceruk, dan hal indah tentang blogging adalah bahwa niche Anda dapat benar-benar kecil.

Katakanlah Anda memiliki kepentingan dalam 80-an jelas menunjukkan kartun. Ada mungkin tidak banyak orang lain di daerah Anda yang berbagi minat itu, tapi internet memberikan jangkauan global, dan kemampuan untuk menemukan semua orang di seluruh dunia yang berbagi gairah. Itulah apa yang begitu menarik tentang memulai sebuah blog niche - dapat menghubungkan Anda dengan orang-orang yang berbagi kegiatan Anda, namun mengaburkan mereka mungkin.

Fan Art

(Hanya untuk membuktikan titik, kami Googled contoh niche yang kami sebutkan dan menemukan situs digambarkan di atas. Ini bukan hanya 80-an kartun niche, tapi ceruk 80s fan kartun seni! Ketika seluruh dunia adalah audiens Anda, Anda benar-benar dapat menemukan berikut untuk kepentingan tidak jelas).

. 2 Apa blog Anda akan disebut: Ada baiknya untuk memilih nama domain yang sederhana dan mudah diingat sehingga mudah bagi orang untuk menemukan blog Anda. Kami sarankan Anda mengunjungi HostGator dan mendaftarkan domain Anda di sana. Bahkan, kami memiliki rinci langkah-demi-langkah panduan untuk melakukannya di sini.

. 3 Apakah Anda memiliki cukup gairah (dan isi) untuk menjaga momentum: Ini adalah hal yang sangat penting untuk berpikir tentang sebelum Anda memulai sebuah blog. Terlalu banyak blogger mulai dengan niat baik dan kemudian mengabaikan blog mereka karena kurangnya waktu atau kekurangan ide-ide konten.

Untuk alasan ini, itu benar-benar penting bahwa Anda blog tentang topik yang akan Anda tetap termotivasi untuk menulis tentang. Sebuah blog yang diabaikan tidak akan terus menarik pengunjung, dan tidak akan mempertahankan posisi mesin pencari yang layak.

Cara Mulai Blog Anda
Anda dapat memiliki sebuah blog dan berjalan dalam hitungan menit. Di sini, di Membuat Website, kami sarankan WordPress sebagai platform kami dipilih untuk blogging untuk sejumlah alasan:

Logo WordPress

. 1 Kurva belajar benar-benar lembut: Jika Anda bisa mendapatkan kepala Anda sekitar paket pengolah kata, Anda akan dapat memahami WordPress. Ketika Anda menjadi lebih kompeten, Anda dapat mulai untuk bermain dengan fungsi yang lebih rumit, dan mengambil blog Anda ke tingkat berikutnya.

. 2 Ada ribuan plugin gratis: Ini sangat mudah untuk menambahkan fitur tambahan untuk situs WordPress - hal-hal seperti galeri foto, survei dan formulir kontak yang sangat sederhana untuk diterapkan.

. 3 Desain mudah: Mengubah tampilan situs WordPress adalah kesederhanaan itu sendiri, sebagai platform menggunakan sistem tema. Silahkan lihat pada WPThemes situs saudari kita, untuk mendapatkan ide dari lingkup desain di ujung jari Anda ketika Anda menggunakan WordPress.

WordPress.COM atau WordPress.ORG?
Sebelum Anda memulai membangun sebuah situs WordPress, penting untuk mempelajari perbedaan antara WordPress.COM dan WordPress.ORG.

WordPress.COM adalah platform blogging host. Ini benar-benar bebas untuk menggunakan, dan sangat mudah untuk memulai. Namun, situs web Anda akan memiliki alamat seperti www.yourpersonalblog.wordpress.com

Ada juga berbagai pembatasan untuk WordPress.COM blog. Meskipun Anda dapat menggunakan link afiliasi untuk membuat uang mempromosikan produk, Anda tidak diizinkan untuk menempatkan iklan banner atau mendaftar ke jaringan pihak ketiga seperti Google AdSense.

WordPress.ORG menggunakan persis kerangka yang sama tetapi diinstal pada ruang hosting Web Anda sendiri. Sebuah blog WordPress.ORG benar-benar Anda sendiri, dan Anda bebas untuk menjual iklan dan menggunakannya persis seperti yang Anda inginkan.

Wordpress

Untuk alasan di atas, jika Anda serius tentang blog Anda, kami sarankan Anda memilah-milah hosting sendiri dan ruang Web dan menggunakan WordPress.ORG. Jika blog Anda mendapatkan sukses, Anda hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah harus berpikir tentang migrasi sebelum Anda dapat membuat uang dari itu. Oleh karena itu kami akan fokus pada pembuatan blog WordPress.ORG untuk sisa artikel ini.

Ada berbagai cara untuk membuat uang dari blogging:

. 1 iklan Jual: Setelah blog Anda mulai untuk menarik banyak lalu lintas, Anda akan dapat menjual ruang iklan di blog Anda. Ini bekerja baik terutama jika subjek-materi Anda justru ditargetkan untuk ceruk ketat.

. 2 produk dan jasa Jual: Beberapa blog bertindak sebagai alat pemasaran untuk produk atau jasa kehidupan nyata - apa pun dari eBook Anda sendiri untuk jasa konsultasi Anda sendiri.

. 3 Afiliasi pemasaran: Afiliasi pemasaran berarti mendapatkan komisi untuk menjual produk dan jasa orang lain melalui blog Anda. Seperti dengan menjual iklan, ini bekerja sangat baik bila Anda memiliki yang besar, penonton didirikan dan niche-difokuskan. Kami memiliki panduan lengkap untuk pemasaran afiliasi tersedia di sini.

. 4 Jaringan iklan: jaringan iklan seperti Google AdSense memungkinkan Anda untuk mendedikasikan ruang di blog Anda untuk iklan yang disponsori, yang membayar Anda komisi kecil setiap kali seseorang mengklik sekalipun. Jika Anda memiliki lalu lintas yang tinggi ke situs Anda, hal ini dapat terbukti sangat menguntungkan.

 Sekian dan trimakasih
LihatTutupKomentar