-->

3 Cara Hindari Korban SERP dan Bantuan Manajemen Reputasi Online

3 Cara Hindari Korban SERP dan Bantuan Manajemen Reputasi Online


Untuk melindungi diri terhadap angry rants, Anda perlu waspada ketika datangnya sebuah reputasi manajemen online. sekarang kita akan Pelajari cara untuk memastikan komentar negatif yang tidak berhubungan dengan merek Anda di SERP.
3 Cara Hindari Korban SERP dan Bantuan Manajemen Reputasi Online



1. Urutkan untuk nama bisnis Anda.
(Halaman Sendiri 1 SERP - dan halaman 2 dan 3, jika Anda bisa).
Ketika pengguna mencari bisnis Anda di Google, Anda ingin mereka untuk menemukan situs web bisnis Anda, akun Twitter, halaman Facebook Anda, Google Places Anda untuk masuk bisnis, artikel tentang bisnis Anda, profil LinkedIn Anda, posting blog dari bisnis Anda, pujian dari pelanggan - secara harfiah, apa pun yang berhubungan dengan bisnis Anda kecuali komentar negatif dan pers buruk (baik yang, dalam skenario kasus terbaik, bahkan ada).

2. Targetkan frase kata kunci negatif.
SupermanTake waktu untuk memikirkan komentar negatif pelanggan yang marah (atau pesaing licik) mungkin mengambil ke Internet dengan. Katakanlah Superman Anda, dan Lex Luthor telah trolling Web dan menulis "Superman menyebalkan," dan "Aku benci Superman" - ". Superman adalah penipuan super" mungkin dia bahkan pergi sejauh untuk mengatakan
Nah, pria baja hanya tidak bisa mentolerir fitnah tersebut. Tapi, seperti superhero pintar, dia tahu bahwa jika dia dapat mengatur untuk mengubur tuduhan Lex luar halaman dua (atau bahkan tiga) atau pencarian, kemungkinan kecil bahwa tidak ada yang akan membaca setiap kebenarannya Lex. Bagaimana Superman bisa melakukan itu? Dengan membuat konten yang menargetkan orang-orang yang sangat phrases:. "Superman menyebalkan," "Aku benci Superman," dan "Superman adalah penipuan"
Sebagai contoh, Superman dapat meminta Lois Lane untuk menyiapkan beberapa posting blog dioptimalkan berjudul "10 Alasan Superman Tidak Suck," "I Hate Cinta Superman" dan "Mengapa Superman bukanlah sebuah Penipuan." (Dan, tentu saja, seperti seorang penulis cerdas dan pencipta konten berpengetahuan, Lois akan membuat posting blog berkualitas yang minimal 400 kata, menawarkan informasi yang berguna dan dioptimalkan untuk frasa kata kunci masing-masing).
Apa yang mungkin musuh bisnis Anda mencoba untuk memfitnah Anda dengan? Mengalahkan mereka meninju dengan peringkat untuk setiap frase kata kunci negatif yang dapat dikaitkan dengan bisnis Anda.

3. Snatch up domain negatif Superman
Demikian pula, Superman akan ingin memiliki setiap domain yang menodai nama baiknya, seperti www.SupermanSucks.com. SEO Man (alias Bruce Clay) menerapkan praktek ini. Ketik www.BruceClaySucks.com dan Anda akan diarahkan ke www.BruceClay.com. Itu karena Bruce memiliki www.BruceClaySucks.com. Yang berarti seseorang yang ingin menyakitinya digital tidak bisa memilikinya. Baik Bruce maupun super Man akan memiliki cara lain.
LihatTutupKomentar