-->

SERPTrends SEO untuk Blogger

Dinamika di Google , Yahoo dan Bing SERPs
SEO Ekstensi SERPTrend sekarang di Google Chrome.
alat SEO sangat mudah di gunakan dan tidak banyak makan kuota tentunya yang menunjuj  dinamika untuk hasil pencarian dalam halaman pencarian :
apakah website/blog kalian bergerak naik  atau turun di SERP , hanya muncul ( yang "baru" ) atau tidak berubah posisinya . Hal ini juga menunjukkan berapa banyak posisi website/blog hilang atau timbul dibandingkan dengan mencari Anda dilakukan hari sebelumnya .

Ketika Anda mencari Google , Yahoo atau Bing dengan SERPTrends dihidupkan untuk pertama kalinya semua posisi ditandai seperti baru . Hari berikutnya Anda akan melihat dinamika untuk pencarian yang dilakukan sebelumnya . Addon ini berguna untuk SEO & SEM spesialis .

Cara menggunakan :
Setelah instalasi SERPTrends SEO Ekstensi untuk Google Chrome diaktifkan secara default dan Anda akan melihat ikon berwarna ( segitiga merah dan hijau ) di bar addon browser Anda . Lakukan pencarian Google untuk melihat nomor posisi dan ikon dinamika dekat setiap hasil di SERP . Untuk pertama kalinya semua posisi untuk permintaan tertentu ditandai sebagai baru tapi dinamika hari berikutnya muncul . Meskipun addon diciptakan terutama untuk spesialis SEO , pengguna lain dapat merasa berguna , karena menambah jumlah hasil pencarian dan menunjukkan situs yang bergerak naik dan dianggap lebih relevan dengan mesin pencari.

haha baguskan aplikasi yang satu ini
mau, gampang cara dowload disini
lalu add kelara deh paling enggak seperti ini gambarnya
Sekian dan Trimakasih semoga bermanfaat


LihatTutupKomentar