-->

beberapa plugin SEO terbaru

SEO tidak dapat dilakukan tanpa menggunakan alat , plugin ? kalau pun bisa saya masih bisa percaya itu bisa, tapi tidak sebagus . Untuk alasan ini kita semua yang dilakukan menggunakan alat SEO yang berbeda untuk membuat hidup kita lebih mudah . Kita membutuhkan mereka baik melakukan onpage / penukaran atau kita perlu mencari link dan mempelajari kompetisi .

Hal yang paling menyedihkan yang saya temukan adalah bahwa tidak ada alat tunggal yang berisi semua aplikasi yang Anda butuhkan. Untuk mengoptimalkan situs onpage Anda perlu crawler untuk menemukan halaman situs taoate Anda , Anda perlu alat untuk memberitahu Anda jika mereka diindeks atau tidak, Anda perlu alat untuk menampilkan meta tag , Anda perlu alat untuk menunjukkan status http , Anda membutuhkan alat untuk menemukan duplikat konten . Dalam kesimpulan Anda perlu satu alat untuk setiap elemen dari situs.

Pada offsite adalah masalah lain . Kami ingin mencari link dan kompetisi , kita ingin tahu tentang waktu mereka datang link tersebut , dan kami ingin membuat perbandingan antara situs , kami dan beberapa grafis yang indah dari jenis link , kita ingin menganalisis sangat baik jangkar menggunakan sumber-sumber mana Link datang , IP , wewenang dan kepercayaan domain dan halaman yang menawarkan link dan banyak lagi.

Sayangnya ada utilitas yang telah dimasukkan itu semua , jadi kita harus memiliki daftar alat ini bermanfaat dan Anda perlu belajar untuk menggunakannya . Pada saat yang sama kita perlu tahu untuk menafsirkan data , terutama offsite tersebut . Saya menggunakan Firefox dan Chrome dan masing-masing menggunakan plugin yang berbeda . Untuk SEO saya lebih mengandalkan Firefox karena saya berpikir bahwa ada plugin jauh lebih menarik .

Pertama -tama saya telah mengaktifkan saya Firefox Add -On bar untuk mengakses plugin ini . Pergi ke View- > Toolbars - > Add -on Bar dan mengaktifkannya .

One. Seoquake adalah plugin untuk kedua Firefox dan Chrome . Itu bagus untuk menemukan link yang relevan langsung dari SERPs . Anda dapat menggunakannya untuk semua mesin pencari . Saya menggunakan toolbar dari dia dengan mudah mengaktifkan pilihan . Saya menyarankan Anda untuk pergi ke halaman dengan parameter yang berbeda dan menginstal dari sana modul untuk Twitter , Facebook , Facebook , dan metrik dari SEOmoz .



Sitemap : il melihat implisit domeniu.tld / sitemap.xml . Lebih dari 90 % dari situs yang ada sitemap . Jika alamat lain , atau tidak akan membentuk sitemap.xml.gz menemukan .
Robots.txt : il melihat implisit domeniu.tld / robots.txt . Jika ada Anda akan melihat dengan satu kali klik .
Jumlah halaman yang diindeks : Google , Bing , dan mesin lainnya .
Nomor reda : Tweets , Saham Facebook dan jumlah +1 .
Tampilkan Alexa Rank : bukan yang terbaik metrik , tetapi Anda bisa mendapatkan ide dari lalu lintas ke situs .
Diagnosis : jangan analisis sedikit dari halaman SEO , meta tag bermain
Anda juga dapat menggunakan sumber SEMRush , tetapi Rumania tidak terlalu dekat dengan kebenaran .
KW Density : meskipun itu adalah metrik berguna , Anda dapat melihat apakah itu adalah penyalahgunaan kata kunci dalam halaman .
Situs perbandingan : Pilihan ini sangat berguna untuk perbandingan kecil metrik . Periksa / Bandingkan URL atau Domain disebut .
daerah Seoquake dibandingkan

Selain tidak akurat , tidak benar-benar .
Jika Anda membuat banyak panggilan untuk bermain PR Google bisa ban IP Anda untuk sementara waktu .
Dua . MozBar dari Plugin SEOmoz dapat diinstal baik Firefox dan Chrome . Jika Anda memiliki account SEOmoz PRO Anda akan memiliki akses ke lebih banyak data . Pada dasarnya melakukan hal yang sama seperti Seoquake .
elemen halaman mozbar

Halaman elemen Tampilkan judul , deskripsi, kata kunci meta , tag h , alt teks , bersama dengan jumlah karakter , kode untuk rasio teks versi kanonik .
Pilih link : dofollow , nofollow , eksternal dan internal . Kami menunjukkan berwarna kuning .
Metrik : PA , DA , jumlah link , jumlah akar domain sebagai OSE .

Terbatas tanpa akun PRO .
. Tiga SearchStatus : perpanjangan Firfox . Saya menggunakannya untuk melihat link dofollow dan nofollow dan metrik ( page rank , alexa rank , rank moz , Bersaing rank ) bahwa beban langsung di Add -on Bar .

pencarian Status

Sitemap : sebagai Seoquake .
Robots.txt : sebagai Seoquake .
NoDoFollow untuk link ( link building yang baik ) .
Archive.org : Archive.org akan langsung melihat bagaimana situs terlihat sebelumnya.
Jumlah halaman yang diindeks : Google , Bing

Saya menggunakannya untuk waktu yang lama , jangan gunakan semua fungsi .
April Web Developer : . Plugin adalah sangat menarik dan akan membantu untuk mengoptimalkan onpage / onsite . Saya menggunakannya untuk melihat apakah ada konten tersembunyi di halaman sumber , link tersembunyi , masalah JavaScript , CSS , Images . Ketika mengoptimalkan halaman pergi dan menonaktifkan CSS , JavaScript , gambar , cookie dan melihat apakah yang tersisa adalah sama dengan apa yang ditampilkan pada halaman . Mencoba dan melihat apakah link pergi.

Plugin webdeveloper untuk firefox
Sangat berguna untuk onpage SEO

Ini memiliki banyak fitur yang saya belum pernah digunakan :)
May Firebug : . Melakukan lebih banyak daripada hal-hal yang saya gunakan . Anda dapat mengedit HTML , CSS dan memeriksa berbagai elemen halaman. Saya menggunakannya untuk bagian terakhir . Anda dapat menambahkan bagaimana Page Speed ​​yang berlangsung sangat cepat . Ini akan mengaktifkan F12 atau klik kanan - > memeriksa elemen .

Page Speed ​​Firebug

Sangat berguna bagi sebagian besar teknik , memiliki banyak pilihan . Aku tidak pandai pemrograman / editing tapi saya menggunakannya cukup sering .

Saya tidak berpikir bahwa memiliki paling digunakan pengembang Plugin .
. Juni SEOdoctor : saya menemukan tahun lalu . Apakah pekerjaan yang sangat baik , cepat menganalisis unsur-unsur onpage . Saya menggunakannya lebih untuk melihat apakah halaman diindeks atau tidak yang menunjukkan status .

Menganalisis unsur-unsur onpage : Alt tag , tag H , jumlah link , waktu buka , meta description , judul , meta robot , kanonik , Google Analytics .
Untuk masing-masing menawarkan satu set saran . Di atas adalah analisis halaman sumber daya pemasaran Ro . PRflow adalah 33 % karena saya memiliki begitu banyak link eksternal .
sumber daya analisis halaman seodoctor seo di ro

Membuat halaman skor SEO berdasarkan semua elemen dianalisis .
Di bawah ini adalah gambar yang dianalisis homepage di FAME . Lihat sepertinya halaman yang telah kita tentukan kanonik . Halaman diindeks menunjukkan tanda-tanda off ( lingkaran merah dengan bar putih di dalam :) )
analisis seodoctor halaman emag.ro

Analisis lalu lintas : Alexa , Compete , SEMRush Google AdPlanner
Analisis Links : aHrefs , Blekko
Kecepatan situs analisis beban , DNS , Neibourgh Periksa ( link jaringan ) Malware

 Sayangnya menggunakan layanan yang tidak pergi ke situs Ro ( Bersaing dan SEMRush )
Juli MultiLinks : . Plugin ini bekerja keajaiban . Saya sangat , sangat senang bahwa saya menemukan . Apa itu sebenarnya ? Pilih beberapa link secara bersamaan . Ia bekerja sempurna di SERP . Anda tidak pernah ingin menghapus excel daftar situs di mana Anda bisa daftar ? Multilinks adalah solusinya. Saya menggunakannya untuk SERP dan calon link .

multilinks pilihan panel

Anda dapat mengambil link dari halaman manapun .
Anda dapat menghapus URL + Judul halaman dari setiap halaman Web .
Baik untuk mencari link yang relevan .
Anda dapat menyimpan link langsung di Excel .

Harus dikonfigurasi , sehingga pada awalnya jika Anda membuat pilihan hati-hati untuk semua halaman dalam tab yang terbuka pada bulan November dan akan mengunci browser .
multilinks google serp beberapa pilihan

Dengan klik kanan pilih link, pilihan klik kemudian meninggalkan , silahkan salin ke clipboard dan paste ke excel .

. Agustus SerpTrends : plugin yang saya pelajari dari Krumel . Obsesif November dibawa keluar kita cenderung mengikuti kata kunci tertentu . Posisi situs Simpan SerpTrends pencarian pertama untuk kata kunci dan waktu akan menunjukkan apa yang membuat persaingan kenaikan tersebut / menurun . PRO TIP : pergi ke halaman 5-6 setiap kata mencari mungkin pesaing untuk datang kembali dan menonton mereka dengan ketat .

mengubah posisi serptrends

Bekerja sangat baik dan Anda dapat menggunakan banyak kata-kata yang Anda inginkan .
Anda dapat melihat bagaimana peningkatan / penurunan persaingan langsung dalam ular .
Saya tidak melihat untuk memiliki .
. September CheckMyLinks : Tentang hal ini saya menggunakan Chrome . Saya menemukan link yang hanya pergi dari halaman web . Membantu Anda memecahkan masalah dan kesalahan 404 link yang datang jatuh tempo. Pada kematian centang mereka merah dan hijau yang baik .

Halaman analisis checkmylinks Link

Ini bekerja sangat baik dan cepat dalam setiap halaman web .
Anda dapat menggunakan hanya satu halaman .
. 10 Pengguna Agent Switcher : Saya menggunakannya semua analisis onpage . Ketika menganalisis sebuah situs , mengubah crawler dan versi browser untuk melihat apakah ada masalah parsing .

user agent switcher

11 Broser.com SEO : . Saya gunakan untuk melihat bagaimana "melihat " halaman mesin pencari . Anda dapat melakukan hal yang sama dengan versi teks dari halaman yang diambil dari Google Cache . Bandingkan apa yang Anda lihat di sini ada di situs tersebut. Ini harus sama .

. 12 Sniffer.net Web dan HTTP Status Checker SEOBook : Saya menggunakannya untuk melihat apakah URL yang hidup , mengarahkan atau tidak pergi . Dalam salah satu SEOBook dapat memasukkan beberapa URL pada saat yang sama .
Status http checker SEOBook

13. Google Page Speed ​​dan Pingdom Tools: Uji kecepatan loading halaman web . Kami juga menawarkan rincian tentang bagaimana Anda bisa memperbaikinya .

14. Analisis OnPage dari SEOmoz : Tampilkan banyak tentang halaman web sesuai dengan kata kunci yang Anda berikan . Sayangnya harus memperhitungkan Anda dapat menggunakannya hanya tiga kali sehari.

. 15 ScreamingFROG dan Xenu : Ada dua yang sangat kuat tooluri merangkak . Mereka akan pergi melalui situs URL dengan URL dan menghapus banyak halaman data. Pengembalian judul , deskripsi, situs h , link, , kata kunci meta internal / eksternal , http status versi URL kanonik dan link yang tidak pergi , duplikasi , dan banyak lagi. Di bawah ini adalah presentasi film ScreamingFROG .

16 . Flagfox navbar menunjukkan bendera negara di mana situs host . Sangat bagus untuk melihat dan IP terlihat dan jika situs tersebut menggunakan tag kanonik dan tampilan dan kota di mana situs host .
LihatTutupKomentar