-->

Manchester United : Wayne Rooney ingin menjadi kapten

Manchester United : Wayne Rooney ingin menjadi kapten


Wayne Rooney masih berharap untuk diberi nama kapten Manchester United , meskipun laporan menunjukkan sesama striker Robin van Persie akan diserahkan ban kapten .
Dengan bek Nemanja Vidic telah meninggalkan klub , manajer United baru Louis van Gaal harus menunjuk kapten ketika ia mengambil alih setelah Piala Dunia .
Van Persie kapten tim Belanda dilatih oleh Van Gaal .
Rooney , 28 , mengatakan : " Saya tertarik pada kapten saya merasa saya siap , tapi itu keputusan manajer . . "

Rooney akan memiliki ' tidak ada alasan ' di Brasil
Vidic , yang telah memimpin Inggris sejak 2010 , bergabung dengan Inter Milan , dan wakil kapten Patrice Evra juga terlihat siap untuk berangkat sebagai kontraknya berakhir musim panas ini .
" Aku sudah menjadi kapten Inggris beberapa kali dan untuk mendapatkannya secara penuh waktu akan menjadi besar , " kata Rooney , yang pindah ke Old Trafford pada tahun 2004 .
Tapi ke depan Inggris mengatakan dia akan tidak punya masalah jika 30 tahun Van Persie diberikan pekerjaan .
" Robin adalah kapten dari negaranya , ia telah menjadi kapten Arsenal dan jika ia mendapat anggukan , aku yakin dia akan melakukan pekerjaan yang besar , " katanya .
Rooney adalah pencetak gol terbanyak United di 2013-14 dengan 19 gol , tetapi mengakui tempatnya mungkin berada di bawah ancaman kecuali dia mengesankan Van Gaal .
" Ketika seorang manajer baru datang , Anda selalu merasa Anda harus membuktikan diri lagi , " kata mantan frontman Everton , berbicara di kamp pelatihan pra - Piala Dunia Inggris di Portugal .
" Ketika kita kembali ke pelatihan , itu akan menjadi seperti awal yang baru dan Anda harus membuktikan diri lagi untuk memastikan manajer mengambil Anda . "
LihatTutupKomentar