-->

Cristiano Ronaldo ? Zlatan Ibrahimovic ? pemain Eropa musim 2013-14

Cristiano Ronaldo ? Zlatan Ibrahimovic ?  Mana dari nama-nama bintang ini yang  akan pantas dinobatkan sebagai pemain Eropa musim 2013-14 .

Ini adalah debat yang bisa mengamuk di seluruh benua setelah musim yang menarik dalam empat liga utama Eropa - La Liga Spanyol , Bundesliga Jerman , Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 .
Drama ini telah ditangkap oleh BBC Sport di musim debut kami menyediakan cakupan penuh , melalui komentar teks hidup , laporan pertandingan dan berita pada halaman khusus sepakbola Eropa.
Jadi untuk menandai akhir musim , ahli sepakbola Eropa Transfer Pemain mengambil peran pemimpin upacara saat ia membagikan penghargaan imajiner nya Player of the Year
Pemain musim - Cristiano Ronaldo

Hasil final Liga Champions pada kembali ke Lisbon akan memutuskan apakah musim Real Madrid sudah baik atau hampir sempurna . Apa yang pasti adalah bahwa Cristiano Ronaldo bisa melakukan lagi untuk membuat yang terakhir .

Ini ada berita bahwa pemain berusia 29 tahun berada di puncak kekuasaannya , dan kami datang untuk mengambil tujuan - per -game nya - atau lebih baik - rasio untuk diberikan ( itu 50 di 46 penampilan klub musim ini sampai saat ini) . Dia telah menjadi Portugal sepanjang masa rekor pencetak gol terbanyak dan melanggar tanda 250 gol untuk Real Madrid . Namun musim ini Ronaldo telah menciptakan lebih , dan muncul sebagai jimat nyata , bahkan ketika terluka .
Cristiano Ronaldo memainkan tangan dalam 40 gol untuk Real Madrid musim ini, mencetak 31 dan membantu sembilan .

Selama mantra diberlakukan absen , kapten Portugal telah cheerleader Los Merengues ' di touchline , menunjukkan berapa banyak pemimpin tim dia . Ronaldo juga telah membantu Gareth Bale dengan cepat menetap ke dalam kehidupan di Bernabeu .
Untuk topi itu semua sensasional November hat- trick di Portugal Piala Dunia play- off di Swedia , menyapu sisi Paulo Bento untuk Brasil hampir seorang diri . Itu adalah kinerja keterampilan rahang-menjatuhkan , tekad dan kemauan . Dengan Lisbon dan Brazil yang akan datang, ini benar-benar bisa menjadi tahun Ronaldo .
Tutup pesaing

Striker Paris St -Germain Zlatan Ibrahimovic telah mencapai 40 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi ( 10 dalam 7 pertandingan Liga Champions ) , dan dijerat gelar liga domestik kesembilan sebagai laki-laki Laurent Blanc menjadi juara Prancis untuk musim kedua berturut-turut . Pada 32 , ia juga telah menciptakan banyak gol dan meletakkan dasar-dasar dari kemitraan yang kuat dengan Edinson Cavani . Di PSG dia , seperti Ronaldo , menjadi pemimpin laki-laki , serta individual yang luar biasa .

Sulit untuk memilih satu dari galaksi Bayern bintang, seperti kekuatan kolektif mereka . Namun Philipp Lahm benar-benar khusus . Dikenal luas sebagai salah satu terbaik penuh punggung dunia , kapten berubah mulus ke gelandang bertahan atas perintah Pep Guardiola musim ini . Dia menjadi Catalan di -pitch saluran untuk memandu Bayern ke Bundesliga dan Piala Jerman ganda .
LihatTutupKomentar