-->

Saran Terbaik Untuk Membuat Uang Online pada 2014

Jadi, Anda ingin membuat nama untuk diri sendiri di luar sana (dan mungkin uang a)? Membuat uang secara online hari ini tid
ak kurang dari fenomena daripada beberapa tahun yang lalu. Kompetisi telah tumbuh, ya, dan sulit untuk mempertahankan kecepatan tetap. Tapi sekali lagi, sehingga memiliki beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang. Namun, untuk membuat bisnis Anda sukses, Anda harus meningkatkan permainan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membuat bisnis Anda sukses pada tahun 2014, dan mengamankan masa depan yang lebih baik untuk diri sendiri.



1. Mengambil risiko

Orang sering cenderung terintimidasi oleh jumlah pesaing mereka. Seringkali, bisnis mencoba untuk mengembang statistik mereka sebagai propaganda. Jadi sering kali, mereka mungkin dibesar-besarkan. Studi menunjukkan konsumen masih lebih berhati-hati dengan uang mereka dan tidak menempatkan sebanyak kredit. Jadi tidak setiap bisnis adalah melakukan besar. Tidak perlu panik. Jika Anda atau produk Anda layak harga yang Anda telah terdaftar, dan Anda tidak harga diri Anda keluar dari pasar kemudian tinggal dimasukkan dengan harga Anda!

Juga, sekarang mungkin waktu untuk beberapa investasi yang baik. Jangan takut untuk mengambil risiko, karena gak ada bisnis tanpa risiko, bener gak

2. Tampilkan wajah publik Anda!

Kebanyakan pemilik bisnis tidak tahu, atau peduli tentang hal itu, tetapi pelanggan benar-benar mengkonversi lebih baik ketika mereka tahu kau lebih dari sekedar sebuah website di internet - Anda seorang manusia menjalankan bisnis! Banyak perusahaan start-up baru yang memulai tradisi ini memiliki CEO mereka, atau pemilik bisnis, atau orang lain dari catatan rekam pesan video di situs mereka, berbicara tentang bisnis mereka.

Jika Anda memiliki bisnis sendiri, pastikan ada video Anda di situs Web Anda berbicara dengan penuh percaya diri, dan meyakinkan orang untuk menangani bisnis Anda. Karyawan, dan beberapa testimonial video pengguna tidak akan menyakiti baik. Hal-hal ini penting ketika datang ke PR Anda, dan orang-orang harus percaya Anda secara pribadi sebelum mereka akan mengkonversi pada website Anda. Dapatkan melompat-start!

3. Menetapkan harga yang tepat

Jangan selalu harga diri Anda di bawah kesepakatan tawar-menawar kompetisi top. Jika Anda orang kecil, tapi menawarkan produk atau layanan, meminta apa yang Anda atau produk Anda bernilai. Bahkan, ketika Anda harga diri Anda dengan bisnis top lainnya Anda akan memiliki klien yang akan menghabiskan lebih banyak ketika mereka memahami nilai bisnis Anda. Mereka akan merekomendasikan Anda untuk semua teman-teman mereka yang lain yang memiliki anggaran lebih sehat juga! Jika Anda tahu bahwa Anda lebih berharga daripada yang Anda dapatkan sekarang, maka harga diri Anda dengan benar dan menjelaskan nilai yang Anda berikan kepada klien Anda atau pelanggan.

4. Pemasaran Media Sosial

Membuat rencana pemasaran media sosial. Apakah Anda menggunakan StumbleUpon, Twitter, Facebook, Reddit, LinkedIn, WordPress, Tumblr, Klout, SoundCloud, Google+, Youtube, Vimeo, Instagram, Pinterest, SnapChat, dll? Pilih dengan bijak, dan menemukan di mana klien atau pelanggan Anda ingin menargetkan bergaul secara online atau di dunia mobile.

5. Investasi di SEO

Jika Anda ingin mendapatkan ditemukan di search engine, sekarang mungkin waktu untuk berinvestasi dalam Search Engine Optimization. Mulai kecil dan stabil. Berinvestasi dalam SEO (search engine optimization) menulis / content guru dan pastikan Anda findable dalam pencarian yang relevan. SEO telah berubah sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda berada di pasar yang kompetitif mungkin diperlukan waktu sedikit lebih lama untuk membangun kehadiran online yang kuat! Ini layak dan berat emas untuk muncul dalam pencarian yang relevan yang mencapai demografis yang tepat dan pasar.

Banyak perusahaan dan blogger masih belum menyadari pentingnya video. Sekitar 40% dari mereka masih tidak memiliki video di situs mereka. Video sekarang telah menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Cari tahu apa lateral konten yang telah tersedia untuk Anda, dan mengeksploitasi mereka untuk yang terbaik dari keuntungan Anda.

Kunci lain untuk sukses dalam bisnis apapun adalah kesabaran. Kebanyakan rencana bisnis gagal karena kurangnya itu. Pemilik bisnis sering melompat pistol sehingga untuk berbicara, dan tidak memiliki waktu yang tepat sehingga mereka dapat menganalisa pemasaran dan usaha periklanan. Kesabaran dapat melakukan banyak hal untuk bisnis Anda. Jika Anda menerapkannya, dan kemudian apply diri dalam bisnis Anda dengan memanfaatkan beberapa tips berikut ini, Anda bisa mendapatkan ketinggian baru di era pemulihan ekonomi. Membuat jerami sementara matahari bersinar! Cheers :)
LihatTutupKomentar