1 . Pilih Kata Kunci Anda dan Kata Kunci Frase
Pilih kata kunci dan frase kata kunci yang ingin posting blog Anda untuk peringkat tinggi untuk pada halaman hasil mesin pencari Google . Sebagai contoh, saya ingin posting blog saya untuk peringkat tinggi untuk istilah , " blog peringkat tinggi di Google . " Saat ini ada sekitar 286.000 halaman menggunakan istilah ini jadi saya harus melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk bersaing dengan halaman web ini untuk mendapatkan posting blog saya pada halaman pertama dari halaman hasil Google untuk istilah tersebut .
Frase kata kunci saya juga mencakup frase kata kunci lainnya seperti , " peringkat tinggi di Google " dengan sekitar 310.000 halaman yang bersaing dan " tinggi di Google " dengan lebih dari 71 juta halaman yang bersaing . Mendapatkan ke halaman pertama untuk istilah-istilah ini akan menjadi bonus .
2 . Gunakan Kata Kunci Anda di Blog Anda Judul
Google membayar perhatian sangat dekat dengan kata-kata dan frasa yang Anda gunakan dalam judul blog Anda . Perhatikan bagaimana saya menggunakan istilah , " blog peringkat tinggi di Google " dalam judul artikel ini . Sangat penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda jika Anda ingin peringkat tinggi untuk itu frase pada halaman hasil Google .
Alasan lain Anda ingin menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda adalah untuk memberikan pembaca Anda pemahaman langsung tentang apa posting blog Anda adalah tentang . Jika blog Anda terdaftar di bagian atas halaman hasil mesin pencari untuk frase kata kunci Anda, tetapi tidak ada yang membacanya , itu tidak ada nilai . Gunakan judul yang akan menyebabkan orang untuk mengklik ke posting blog Anda .
The New York Times menciptakan dua judul yang berbeda untuk artikel mereka . Mereka menggunakan , judul kreatif atau lucu menarik untuk surat kabar mereka , dan judul tertentu kata kunci untuk artikel dan blog mereka posting ke Internet . Mereka melakukan ini karena orang yang mencari lelucon tentang kebiasaan makan biarawati umumnya pergi ke mesin pencari dan ketik , " lelucon tentang kebiasaan makan biarawati , " tidak " Nuns , Buns dan Puns . "
3 . Gunakan Kata Kunci Anda di Blog Anda Teks
Perhatikan bagaimana frase kata kunci , " blog peringkat tinggi di Google , " digunakan di seluruh posting blog ini . Google memperhatikan teks pada blog dalam rangka untuk memahami apa posting blog adalah tentang . Setelah Google memahami isi dari posting blog , itu akan mengkategorikan blog berdasarkan informasi tersebut . Dengan menggunakan frase kata kunci dalam teks Anda , baik Google dan pembaca Anda dapat dengan cepat memahami apa posting blog Anda adalah tentang , yang memungkinkan Google untuk secara akurat mengkategorikan blog Anda sehingga mudah bagi klien Anda untuk menemukan .
Di masa lalu, konsultan mesin pencari mendorong penulis untuk menggunakan frase kata kunci mereka dalam 25 kata pertama dari teks mereka dan lagi dalam kalimat terakhir . Saat ini, mesin pencari tampaknya tidak membayar banyak perhatian untuk penempatan kata, tapi do pembaca .
Jika artikel Anda adalah tentang frase kata kunci Anda , itu ide yang baik untuk menggunakannya dalam kalimat pertama dan terakhir karena membantu pembaca Anda dengan cepat tahu apa posting blog Anda adalah tentang . Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam kalimat pertama karena itu adalah teks yang paling mungkin untuk menunjukkan dalam teks deskripsi pada halaman hasil pencarian .
4 . Link Untuk Blog Anda Dengan Kata Kunci Kaya Anchor Teks
Dapatkan banyak link satu arah yang mengarah kembali ke posting blog Anda mungkin dari sebanyak kualitas blog dan website yang Anda bisa . Lakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa orang-orang teks klik untuk kembali ke situs Anda termasuk kata kunci dan frase kata kunci . Hal ini dikenal di kalangan pemasaran Internet sebagai jangkar teks .
Dalam contoh ini saya ingin anchor text yang mengarah kembali ke posting blog saya untuk memiliki frase kata kunci , " blog peringkat tinggi di Google , " sebagai teks yang dapat diklik . Teks yang dapat diklik adalah sarana yang semua situs-situs web dan blog memberitahu Google apa posting blog Anda adalah tentang .
Google menyediakan jauh lebih berat dengan tema posting blog Anda berdasarkan kualitas dan ukuran situs yang terhubung kembali ke blog Anda daripada teks di blog Anda . Misalnya, jika Anda melakukan pencarian Google untuk istilah , " klik di sini , " Anda akan dibawa ke halaman download Pembaca web Adobe . Sungguh menarik untuk dicatat istilah " klik di sini " tidak muncul di manapun pada halaman tersebut . Alasan halaman Pembaca men-download Adobe muncul pertama untuk istilah ini adalah karena ada jutaan situs lain yang menggunakan anchor teks, " klik di sini , " untuk mengarahkan orang ke halaman Pembaca men-download Adobe .
Ada dua cara yang indah untuk mendapatkan jangkar teks kata kunci kaya mengarahkan orang kembali ke posting blog Anda . Yang pertama adalah untuk menulis dan mengirimkan artikel tentang posting blog Anda ke situs web dan blog pemilik lain yang akan meng-upload artikel Anda ke situs mereka . Sebagai imbalannya mereka situs web dan blog pemilik akan menyediakan Anda dengan link teks kata kunci kaya jangkar dari artikel Anda kembali ke blog Anda . Mereka mendapatkan konten besar untuk situs web mereka dan Anda mendapatkan berharga link satu arah kembali ke posting blog Anda .
Cara kedua adalah untuk mendorong pemilik blog lain untuk menulis tentang posting blog Anda . Dengan demikian , mereka sangat mungkin untuk menggunakan judul blog Anda sebagai jangkar teks pembaca yang mengarah kembali ke posting Anda . Ini adalah alasan lain mengapa begitu penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda .
5 . Tanyakan Pembaca Anda Untuk Digg Posting Blog Anda
Minta pembaca Anda untuk memberitahu seluruh dunia tentang posting blog Anda dengan mengirimkan ke salah satu situs bookmark sosial . Mereka termasuk DIGG , Stumble , Blink dan banyak lainnya . Jika judul posting blog Anda mencakup frase kata kunci Anda , ada kemungkinan bahwa ini adalah bagaimana pembaca Anda akan menjelaskan posting blog Anda ke situs bookmark sosial . Hal ini membantu Google menentukan di mana peringkat situs Anda pada halaman hasil pencarian .
6 . Blog On A Situs Komunitas
Ahli Diakui , Rain Aktif , dan Blog Kristen merupakan contoh situs blog komunitas niche . Diakui Expert adalah sebuah situs untuk ahli pemasaran , Hujan Aktif untuk real estate profesional dan blog Kristen adalah untuk , Anda dapat menebaknya , orang-orang Kristen . Situs niche ini memiliki ton lalu lintas bersama dengan perhatian penuh dari Google dan mesin pencari lainnya .
Jika Anda seorang ahli pemasaran misalnya , blogging di situs seperti Diakui Ahli akan mendorong posting blog Anda ke bagian atas halaman hasil pencarian dalam hitungan jam . Itulah alasan besar untuk blog di sebuah situs komunitas . Jika Anda menulis konten yang sama pada blog Anda sendiri , mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan untuk dilihat oleh Google , dan Anda mungkin tidak pernah mendapatkan dekat dengan halaman pertama untuk frase kata kunci Anda .
Google , Yahoo , MSN , AOL dan mesin pencari lainnya menjelajahi situs komunitas sibuk untuk konten baru setiap beberapa menit . Di sisi lain , mereka mengunjungi lebih baru dan lebih kecil situs setiap beberapa bulan . Jika Anda serius tentang menghasilkan bisnis dari blogging , pertimbangkan blogging di situs komunitas tertentu topik .
Terapkan enam langkah ini untuk setiap posting blog yang Anda tulis , dan Anda akan segera membuat berikut besar klien dan klien potensial . Ini adalah bagaimana para blogger pro mendapatkan blog mereka peringkat tinggi di Google .
Pilih kata kunci dan frase kata kunci yang ingin posting blog Anda untuk peringkat tinggi untuk pada halaman hasil mesin pencari Google . Sebagai contoh, saya ingin posting blog saya untuk peringkat tinggi untuk istilah , " blog peringkat tinggi di Google . " Saat ini ada sekitar 286.000 halaman menggunakan istilah ini jadi saya harus melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk bersaing dengan halaman web ini untuk mendapatkan posting blog saya pada halaman pertama dari halaman hasil Google untuk istilah tersebut .
Frase kata kunci saya juga mencakup frase kata kunci lainnya seperti , " peringkat tinggi di Google " dengan sekitar 310.000 halaman yang bersaing dan " tinggi di Google " dengan lebih dari 71 juta halaman yang bersaing . Mendapatkan ke halaman pertama untuk istilah-istilah ini akan menjadi bonus .
2 . Gunakan Kata Kunci Anda di Blog Anda Judul
Google membayar perhatian sangat dekat dengan kata-kata dan frasa yang Anda gunakan dalam judul blog Anda . Perhatikan bagaimana saya menggunakan istilah , " blog peringkat tinggi di Google " dalam judul artikel ini . Sangat penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda jika Anda ingin peringkat tinggi untuk itu frase pada halaman hasil Google .
Alasan lain Anda ingin menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda adalah untuk memberikan pembaca Anda pemahaman langsung tentang apa posting blog Anda adalah tentang . Jika blog Anda terdaftar di bagian atas halaman hasil mesin pencari untuk frase kata kunci Anda, tetapi tidak ada yang membacanya , itu tidak ada nilai . Gunakan judul yang akan menyebabkan orang untuk mengklik ke posting blog Anda .
The New York Times menciptakan dua judul yang berbeda untuk artikel mereka . Mereka menggunakan , judul kreatif atau lucu menarik untuk surat kabar mereka , dan judul tertentu kata kunci untuk artikel dan blog mereka posting ke Internet . Mereka melakukan ini karena orang yang mencari lelucon tentang kebiasaan makan biarawati umumnya pergi ke mesin pencari dan ketik , " lelucon tentang kebiasaan makan biarawati , " tidak " Nuns , Buns dan Puns . "
3 . Gunakan Kata Kunci Anda di Blog Anda Teks
Perhatikan bagaimana frase kata kunci , " blog peringkat tinggi di Google , " digunakan di seluruh posting blog ini . Google memperhatikan teks pada blog dalam rangka untuk memahami apa posting blog adalah tentang . Setelah Google memahami isi dari posting blog , itu akan mengkategorikan blog berdasarkan informasi tersebut . Dengan menggunakan frase kata kunci dalam teks Anda , baik Google dan pembaca Anda dapat dengan cepat memahami apa posting blog Anda adalah tentang , yang memungkinkan Google untuk secara akurat mengkategorikan blog Anda sehingga mudah bagi klien Anda untuk menemukan .
Di masa lalu, konsultan mesin pencari mendorong penulis untuk menggunakan frase kata kunci mereka dalam 25 kata pertama dari teks mereka dan lagi dalam kalimat terakhir . Saat ini, mesin pencari tampaknya tidak membayar banyak perhatian untuk penempatan kata, tapi do pembaca .
Jika artikel Anda adalah tentang frase kata kunci Anda , itu ide yang baik untuk menggunakannya dalam kalimat pertama dan terakhir karena membantu pembaca Anda dengan cepat tahu apa posting blog Anda adalah tentang . Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam kalimat pertama karena itu adalah teks yang paling mungkin untuk menunjukkan dalam teks deskripsi pada halaman hasil pencarian .
4 . Link Untuk Blog Anda Dengan Kata Kunci Kaya Anchor Teks
Dapatkan banyak link satu arah yang mengarah kembali ke posting blog Anda mungkin dari sebanyak kualitas blog dan website yang Anda bisa . Lakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa orang-orang teks klik untuk kembali ke situs Anda termasuk kata kunci dan frase kata kunci . Hal ini dikenal di kalangan pemasaran Internet sebagai jangkar teks .
Dalam contoh ini saya ingin anchor text yang mengarah kembali ke posting blog saya untuk memiliki frase kata kunci , " blog peringkat tinggi di Google , " sebagai teks yang dapat diklik . Teks yang dapat diklik adalah sarana yang semua situs-situs web dan blog memberitahu Google apa posting blog Anda adalah tentang .
Google menyediakan jauh lebih berat dengan tema posting blog Anda berdasarkan kualitas dan ukuran situs yang terhubung kembali ke blog Anda daripada teks di blog Anda . Misalnya, jika Anda melakukan pencarian Google untuk istilah , " klik di sini , " Anda akan dibawa ke halaman download Pembaca web Adobe . Sungguh menarik untuk dicatat istilah " klik di sini " tidak muncul di manapun pada halaman tersebut . Alasan halaman Pembaca men-download Adobe muncul pertama untuk istilah ini adalah karena ada jutaan situs lain yang menggunakan anchor teks, " klik di sini , " untuk mengarahkan orang ke halaman Pembaca men-download Adobe .
Ada dua cara yang indah untuk mendapatkan jangkar teks kata kunci kaya mengarahkan orang kembali ke posting blog Anda . Yang pertama adalah untuk menulis dan mengirimkan artikel tentang posting blog Anda ke situs web dan blog pemilik lain yang akan meng-upload artikel Anda ke situs mereka . Sebagai imbalannya mereka situs web dan blog pemilik akan menyediakan Anda dengan link teks kata kunci kaya jangkar dari artikel Anda kembali ke blog Anda . Mereka mendapatkan konten besar untuk situs web mereka dan Anda mendapatkan berharga link satu arah kembali ke posting blog Anda .
Cara kedua adalah untuk mendorong pemilik blog lain untuk menulis tentang posting blog Anda . Dengan demikian , mereka sangat mungkin untuk menggunakan judul blog Anda sebagai jangkar teks pembaca yang mengarah kembali ke posting Anda . Ini adalah alasan lain mengapa begitu penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda dalam judul blog Anda .
5 . Tanyakan Pembaca Anda Untuk Digg Posting Blog Anda
Minta pembaca Anda untuk memberitahu seluruh dunia tentang posting blog Anda dengan mengirimkan ke salah satu situs bookmark sosial . Mereka termasuk DIGG , Stumble , Blink dan banyak lainnya . Jika judul posting blog Anda mencakup frase kata kunci Anda , ada kemungkinan bahwa ini adalah bagaimana pembaca Anda akan menjelaskan posting blog Anda ke situs bookmark sosial . Hal ini membantu Google menentukan di mana peringkat situs Anda pada halaman hasil pencarian .
6 . Blog On A Situs Komunitas
Ahli Diakui , Rain Aktif , dan Blog Kristen merupakan contoh situs blog komunitas niche . Diakui Expert adalah sebuah situs untuk ahli pemasaran , Hujan Aktif untuk real estate profesional dan blog Kristen adalah untuk , Anda dapat menebaknya , orang-orang Kristen . Situs niche ini memiliki ton lalu lintas bersama dengan perhatian penuh dari Google dan mesin pencari lainnya .
Jika Anda seorang ahli pemasaran misalnya , blogging di situs seperti Diakui Ahli akan mendorong posting blog Anda ke bagian atas halaman hasil pencarian dalam hitungan jam . Itulah alasan besar untuk blog di sebuah situs komunitas . Jika Anda menulis konten yang sama pada blog Anda sendiri , mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan untuk dilihat oleh Google , dan Anda mungkin tidak pernah mendapatkan dekat dengan halaman pertama untuk frase kata kunci Anda .
Google , Yahoo , MSN , AOL dan mesin pencari lainnya menjelajahi situs komunitas sibuk untuk konten baru setiap beberapa menit . Di sisi lain , mereka mengunjungi lebih baru dan lebih kecil situs setiap beberapa bulan . Jika Anda serius tentang menghasilkan bisnis dari blogging , pertimbangkan blogging di situs komunitas tertentu topik .
Terapkan enam langkah ini untuk setiap posting blog yang Anda tulis , dan Anda akan segera membuat berikut besar klien dan klien potensial . Ini adalah bagaimana para blogger pro mendapatkan blog mereka peringkat tinggi di Google .