-->

Spesifik Lenovo Vibe X

Lenovo Vibe X
Ramping , Ringan dan Indah

Lenovo Vibe X adalah salah satu smartphone premium tertipis yang tersedia . Resulition pada lenovo Vibe X hanya 6,9 mm dalam profil , slip mudah ke dalam saku atau tas ,

Dual Resolusi Tinggi CamerasThe Vibe X membuat Anda pusat perhatian dengan kamera depan 5 megapiksel dengan 84 ° lebar lensa sudut untuk gambar diri berkualitas tinggi dan menakjubkan video chat .
 Anda juga dapat menangkap gambar sensasional , bahkan dalam kondisi cahaya rendah , dengan kamera 13 megapiksel belakang dengan sensor BSI , dan mengambil 1080p HD videos.20/20 Vision Nikmati kejelasan yang tak terbayangkan dengan 5 " 1920 x 1080 resolusi layar HD penuh Vibe X .

Pada lebih dari 440 pixel per inci Anda dapat menelusuri website full- version , atau menikmati dan berbagi foto hi - res dan video mutlak terbaik mereka .
 Plus, in- plane switching ( IPS ) display memungkinkan untuk hampir 180 - derajat sudut lebar viewing.Curved Display dengan Gorilla ® kaca 3Curved kaca menyebar refleksi membuat gambar layar tampak lebih lembut dan lebih kaya tetapi tidak kompromi pada ketangguhan .
 Gorilla ® kaca 3 konstruksi membuat Vibe X tahan terhadap dampak dan scratches.Lenovo Cerdas UIWith Lenovo Smart Pengguna Interface, satu tangan kendali smartphone belum pernah lebih mudah . Untuk menyala , tekan tombol volume, dan Anda dapat menjawab panggilan dengan hanya menempatkan Vibe X ke telinga Anda , sementara kontrol gerakan dapat disesuaikan .
 Selain pintar UI membuatnya lebih mudah untuk menemukan aplikasi favorit Anda dengan sederhana drag dan drop folder organization.Android ™ Jelly Bean 4.2The Android Jelly Bean 4.2 sistem operasi yang cepat , cairan , dan halus , dan memberikan akses mudah ke aplikasi dan game terbaru di Google Play Store.1.5GHz prosesor quad core Quad Core ProcessorThe Vibe X memungkinkan multitasking mudah, memberikan pengalaman Android halus dan menghilangkan gagap saat browsing , bermain game atau menikmati video HD .

Standard on the Lenovo Vibe X:
Battery Life
Up to 16 hours' talk time, 12 days' standby from embedded 2000 mAh battery
Weight
121 g
Speakers
Single speaker
Ports
1 micro USB, 1 audio jack

LihatTutupKomentar