-->

Cara Membuat Blogger Template SEO Friendly

SEO ( Search engine optimization ) sangat diperlukan untuk setiap blog atau website dan jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang hal itu maka Anda dapat dengan mudah mempromosikan produk atau website dan menghasilkan beberapa baik jumlah lalu lintas dari mesin pencari , namun jika Anda tidak tahu tentang hal itu maka Anda tidak dapat membuat satu website pro bahkan Anda menghasilkan konten yang berkualitas tinggi .

Banyak orang memiliki pengetahuan yang baik tentang hal-hal yang berbeda dan mereka mulai blogging di atasnya dan berbagi pengalaman mereka dengan seluruh dunia tetapi banyak dari mereka yang tidak tahu tentang SEO itu sebabnya mereka gagal dalam blogging . Jika Anda menggunakan blogger dan menggunakan template kustom maka Anda harus perlu membuat beberapa perubahan di dalamnya karena banyak pihak ketiga template tidak dioptimalkan dengan benar bahkan mereka hadir terlihat baik dalam desain , sehingga kita perlu membuat beberapa perubahan di dalamnya .

Tips Membuat Blogger Template SEO Friendly


1 . Tambahkan Meta Description & Keywords Tag di Template Blogger



Ini adalah bagian terpenting dari SEO on- page dan blogger banyak newbie mengabaikannya . Jika Anda menggunakan pihak ketiga blogger template kemudian Anda melihat banyak desainer template tidak dapat menambahkan meta deskripsi yang tepat pada bagian kepala dan jika Anda menggunakan jenis ini template maka Anda kehilangan banyak lalu lintas dari mesin pencari , jadi jika Anda ingin menambahkan meta deskripsi yang tepat dalam blog anda maka ikuti langkah-langkah berikut dan don itu hanya dalam hitungan detik .

1 . Log-in ke account blogger Anda dan pergi ke Dashboard blog Anda >> Template >> Edit HTML .

2 . Sekarang Cari tag <head> dalam template Anda dan paste di bawah kode tepat di bawah itu .

< meta konten = ' text / html ; charset = utf - 8 ' http- equiv = ' Content -Type ' / > <meta content='Add_Your_Site_Description_Here' name='description'/> <meta content='Add_Your_Site_Keywords_Here' name='keywords'/>

3 . Ganti Add_Your_Site_Description_Here dengan Anda sendiri deskripsi situs untuk mesin pencari , tapi pastikan Anda tidak menulis deskripsi lebih dari 58 karakter .

4 . Ganti Add_Your_Site_Keywords_Here dengan kata kunci situs Anda sendiri , Anda dapat menambahkan di sini lebih dari 15 karakter yang berhubungan dengan situs Anda niche .

 Sekarang klik "Simpan Template ".

2 . Optimalkan Judul Posting di Blogger


Ini juga merupakan bagian yang sangat penting dari SEO dan banyak blogger juga mengabaikannya dan kehilangan traffic blog mereka . Jika Anda mengoptimalkan judul posting Anda maka Anda nikmati setiap hari beberapa lalu lintas tampan . Jika Anda tidak Sekarang tentang hal itu jadi di bawah ini saya akan menyebutkannya dengan penuh detail, hanya membacanya .

Anda perhatikan ketika Anda mencari setiap posting di Google maka Anda melihat banyak " Nama Situs " menunjukkan pertama dan setelah itu " Post Title " sehingga mereka akan gagal untuk mendapatkan lalu lintas pada kata kunci yang ditargetkan mereka . Di sini Anda hanya perlu menambahkan beberapa kode dalam template Anda dan Anda dapat don dan menikmati banyak lalu lintas pada kata kunci yang ditargetkan .

Pergi ke Dashboard blog Anda >> Template >> Edit HTML .

Cari <title> <data:blog.pageTitle/> < / title> tag di template anda dan copy/paste dengan coding di bawah ini .
    <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title> <data:blog.pageTitle/> < / title> <b:else/> <title> < Data : blog.pageName / > | <data:blog.title/> < / title> < / b : if>

Cukup klik pada " Save Template " dan Sekarang Anda berhasil dioptimalkan judul posting Anda .

3 . Gunakan H2 Tag di Judul Posting .


Judul posting adalah baris pertama dari cerita Anda yang dijelajahi oleh mesin pencari , jadi kita juga perlu mengoptimalkan dan menggunakan tag h2 yang tepat . Banyak pihak ketiga blogger template yang digunakan tag h3 dalam judul posting dan jika Anda menggunakan jenis template pada blog Anda maka Anda juga kehilangan pengunjung yang paling penting dari situs Anda , sehingga Anda harus mengubahnya ke h2 , cukup ikuti langkah-langkah berikut .

1 . Pergi ke Blogger Dashboard >> Template >> Edit HTML .

2 . Sekarang menemukan di bawah atau coding yang sama di template Anda .

<h3 class='post-title'> <b:if cond='data:post.link'> <a expr:href='data:post.link'> <data:post.title/> < / a> <b:else/> <b:if cond='data:post.url'> <a expr:href='data:post.url'> <data:post.title/> < / a> < b : else / > <data:post.title/> < / b : if> < / b : if> < / h3 >

3 . Bila Anda menemukan di atas atau kode dalam template Anda yang sama kemudian menggantinya dengan di bawah satu .

<h2 class='post-title'> <b:if cond='data:post.link'> <a expr:href='data:post.link'> <data:post.title/> < / a> <b:else/> <b:if cond='data:post.url'> <a expr:href='data:post.url'> <data:post.title/> < / a> < b : else / > <data:post.title/> < / b : if> < / b : if> < / h2 >

Sekarang klik "Simpan Template " dan Anda berhasil.

Feedback !
Banyak blogger pro menggunakan trik ini dalam template mereka dan menikmati beberapa baik jumlah lalu lintas . jika anda tidak di atas semua langkah kemudian hanya menunggu selama satu minggu dan kemudian menikmati beberapa lalu lintas tampan dari mesin pencari dan jika Anda menyukai pekerjaan kami kemudian menulis tanggapan Anda dalam komentar dan berbagi posting ini dengan teman-teman Anda dan berlangganan kami untuk mendapatkan tutorial yang akan datang langsung ke Anda inbox .
LihatTutupKomentar