-->

Cara membuat Blog menjadi SEO FRENDLY

 

Cara membuat Blog menjadi SEO FRENDLY?
Kalian tau gak Seo frendly itu apa trus kegunaanya apa? banyak sekali orang-orang yang belum mengerti apa itu seo dan mengapa kita harus membuat konten dan template yang seo frendly ?? disini coretan blogger akan membahas tentang seo frendly dan cara membuat persenan widget seo frendly.

Site analysis Seo atau akrab disapa SEO itu adalah sebuah situs yang didedikasi untuk menyediakan mesin perncari optimasi halaman web dan seluruh situs.
Analisis SEO Situs ini dimaksudkan untuk digunakan oleh webmaster dan manajer konten untuk halaman mereka sendiri . Jika Anda ingin menganalisis seluruh situs Web , Anda harus membuat account dan menambahkan situs ke account tersebut .

Kenapa Harus Menggunakan SEO?
Jika Anda memelihara situs web , ada benar-benar tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Analisis SEO Site . Hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa analisis optimasi mesin pencari kami memberitahu Anda bahwa Anda telah sempurna dioptimalkan website Anda . Jika kita melihat ruang untuk perbaikan , Anda dapat memanfaatkan rekomendasi kami untuk lebih mengoptimalkan halaman web untuk mesin pencari . Optimasi yang lebih besar biasanya menyebabkan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian , yang juga cenderung menempatkan senyum di wajah Anda . Dengan logika itu, dengan menggunakan Analisis SEO Site tidak hanya dapat membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Gimana Sih Cara SEO Bekerja?
Tinjauan SEO kami terdiri dari beberapa faktor seperti situs arsitektur , konten , menghubungkan struktur , upaya media sosial , dan kepercayaan terhadap internet . Setelah menganalisa faktor-faktor ini , kami menghasilkan ringkasan dan Analisis SEO dengan sangat rinci . SEO memberikan Ringkasan  skor keseluruhan dan rekomendasi penting untuk lebih mengoptimalkan halaman web untuk mesin pencari . Dalam Analisis SEO , kita memecah skor keseluruhan menjadi elemen-elemen SEO dan sifat mereka sendiri . Setiap properti diberi kode warna yang mewakili seberapa baik dioptimalkan . Jika menerima kurang dari nilai sempurna , Anda akan melihat setidaknya satu rekomendasi tentang bagaimana untuk meningkatkan properti ini . Menggunakan rekomendasi Analisis ini Site SEO , Anda harus dapat mengoptimalkan salah satu halaman web pada sebuah situs web dan peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari .

Nah Jika kalian Sudah tau apa sih SEO itu, kenapa harus menggunakan SEO, dan Gimana sih cara kerja SEO?

sekarang tinggal gimana supaya kamu tau berapa persen sih blog kamu dimata SEO
pertama yang harus di lakukan masuk ke link ini >>> MASUK

kemudian klik Check SEO Score
setelah diberikan details score seo anda maka di bagian bawah pojok ada tag 
silahkan di copy paste dan copy kan blog sobat dengan cara
masuk ke tata letak dan tambah edit html dan paste kode tersebut kedalamnya
selesai.
setelah anda melihat berapa persenkah blog anda di mata SEO

sekian dan terimakasih





LihatTutupKomentar